FOKUS

Sabu yang Dikonsumsi Nia Ramdhani-Ardi Bakrie Dibeli dengan Sistem Tempel

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi menyebut narkoba jenis sabu yang dikonsumsi pasangan artis Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie dibeli dengan sistem tempel atau tanpa bertemu langsung dengan pengedar.

Hal ini diketahui berdasar hasil pemeriksaan ZN, sopir Nia dan Ardi yang diketahui sebagai sosok yang berperan membelikan barang haram itu untuk keduanya.

Kepada penyidik, ZN mengaku bahwa dirinya tak bertemu langsung dengan penjual atau pengedar narkoba jenis sabu itu.

“Jadi barang ini tidak langsung bertemu dengan pengedarnya, melainkan barang itu ditaruh di suatu tempat, istilahnya ditempel,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga di saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7).

Panji menuturkan pihaknya terus mendalami berbagai keterangan untuk mengusut pengedar barang haram ini.

“Dari rekan-rekan tim kami yang di lapangan juga masih melakukan penyelidikan, mudah-mudahan dapat mengungkap atau menangkap siapa pengedar barang tersebut ketiga tersangka yang sudah kami amankan,” tuturnya.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya berinisial ZN terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dalam penangkapan pada Rabu (7/7) di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram dan 1 alat hisap sabu alias bong.

Mereka bertiga positif mengkonsumsi sabu setelah melakukan tes urine. Polisi sendiri juga memeriksa rambut dan darah ketiganya untuk memberikan hasil yang akurat.

Dalam hal ini, Nia mengaku kerap mengkonsumsi barang haram tersebut bersama sang suami sejak 4-5 bulan lalu. Dia membeli dengan harga Rp1,5 juta per satu klip.

Kini ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dipersangkakan Pasal 127 Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com