FOKUS

Safari Ibadah Tim Jumat Barokah Bantu Pembangunan Pondok Pesantren

SERANG (tandaseru) – Tim Jumat Barokah yang dipimpin oleh Kabid Hhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten melaksanakan bakti sosial.

Bakti sosial ini dengan menyumbangkan Puluhan Semen dan Uang untuk pembangunan Pondok Pesantren Raudhotul Quran Al-Mubtadiin Kampung Ciruas Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas, Serang, Jumat (14/8).

Kedatangan Tim Jumat Barokah disambut dengan sholawat para santri, Pendiri pondok pesantren Supedi, Kepala desa Ranjeng Komarudin, dan bhabinkamtibmas desa Ranjeng.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy sumardi mengatakan Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten membantu dalam pembangunan pondok pesantren

“Bantuan kepada Pondok Pesantren Raudhotul Quran Al-Mubtadiin merupakan bentuk kepeduliannya terhadap pengembangan pendidikan agama,” kata Edy Sumardi.

Edy sumardi juga berharap bantuannya dapat bermanfaat bagi pembangunan sarana pendidikan agama di Ponpes. “Bantuan ini akan dipergunakan untuk membangun Ponpes tersebut,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Kepala desa Ranjeng Komarudin mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Kabid Humas, Tim jumat barokah dan Pic atas bantuan yang telah diberikan kepada Ponpes dan bantuan tersebut sangat bermanfaat guna kelancaran pembangunan asrama.

“Saya sangat Mendukung dan akan membantu untuk proses pembangunan Pondok Pesantren Raudhotul Qur’an Al-Mubtadiin ini,” ujar Komarudin

Pendiri pondok pesantren Supedi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk ponpes Raudhotul Qur’an Al-Mubtadiin, Ponpes ini telah berjalan selama 2 tahun

“Bantuan ini bisa meringankan beban Ponpes kami, karena Ponpes kami sedang dalam proses pembangunan, semoga bapak-bapak sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” kata Supedi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait