FOKUS

Salah Ciptakan Gol Hiburan untuk Mesir, Rusia Perkasa di Grup A

Tandaseru – Tim Rusia tidak mau dipermalukan di depan publik sendiri dan memperlihatkan keperkasaannya untuk meraih nilai penuh setelah meredam keinginan Mesir untuk meraih kemenangan. Rusia akhirnya mampu menang 3-1 dari Mesir di Grup A Piala Dunia 2018.

Strategi Rusia yang menargetkan kelemahan Mesir di udara menjadi kunci kemenangan, Rabu (20/6/2018) dini hari sekaligus menempatkan tuan rumah berada di ambang tiket melaju ke babak sistem gugur Piala Dunia setelah sebelumnya juga melumatkan 5-0.

Para penggemar sepak bola Rusia meluapkan kegembiraan perayaan saat tuan rumah Piala Dunia itu mengalahkan Mesir. Di atas kertas Rusia mengamankan posisinya masuk ke babak selanjutnya pada Piala Dunia 2018.

Pemain andalan Mesir Mohamed Salah mencetak gol hiburan melalui titik penalti setelah pulih dari cedera yang diderita di final Liga Champions bulan lalu. Tetapi kehadiran Salah hanya memberikan sedikit dampak dalam pertandingan yang dibutuhkan timnya untuk menang.

Salah sering terlihat melindungi bahunya yang cedera ketika dia menjauh dari kontak fisik dengan pemain Rusia bahkan sering meninggalkan lini tengah Mesir yang sering kewalahan di Stadion Saint Petersburg.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait