FOKUS

Sambangi Personel Pam Pilkades, Kabid Humas Polda Banten Berikan Motivasi

Tandaseru –  Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P memberikan edukasi kepada anggota yang bertugas pengamanan Pilkades 2019 di wilayah Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11).

“Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya. Sudah kewajiban saya untuk merikan motiviasi serta edukasi kepada mereka. Supaya mereka yang bertugas di lapangan tetap semangat dalam menberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terang Edy

Kabid Humas yang juga merupakan Pamatwil di wilayah Hukum Polsek Kresek, Polresta Tangerang, melaksanakan pengecekan kesiapan personel pam di Desa Koper dan Desa Pasir Ampo agar tahap – tahap dilaksanakannya Pilkades 2019 Kabupaten Tangerang ini berjalan lancar.

Sebanyak 15 Personil anggota Polri dalam pengamanan di Desa Koper, dengan rincian, Polda 10, Polres 5=Polsek 2 dan Personil TNI 2 orang. Sementara di Desa  – 15 Personil anggota Polri pengamanan Desa Pasir Ambo, diantaranya, Personel Polda 9 pers, Personel Polres 3 Pers, Personel Polsek 3 dan Personil TNI sebanyak 4 Prajurit dari Koramil.

“Alhamdulillah, hari kedua tahapan masa kampanye Pilkades serentak 2019 Kabupaten Tangerang, tepatnya di wilayah hukum Polsek Kresek berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat,” ungkap Edy.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait