FOKUS

Sambil Menangis, Nunung: Terimakasih Polisi, Saya Terselamatkan Atas Kejadian Ini

Tandaseru – Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang berhasil mengungkap kasus narkoba yang menjerat dirinya. Hal ini menjadi sebuah pelajaran agar dia berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi sabu), saya tidak mengerti,” ujar Nunung sambil menangis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Atas perbuatannya, Nunung juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga, fans, dan rekan kerjanya karena perilaku yang tidak dapat dicontoh itu.

“Saya mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada Allah. Mohon maaf pada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja dimana saya bekerja,” kata Nunung.

“Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum,” lanjutnya.

Sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan bersama suaminya, July Jan Sambiran. Saat polisi menggerebek, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung mengaku sudah memesan 10 kali dalam waktu 3 bulan kepada sang kurir bernama Hadi Moheriyanto alias Hery yang lebih dahulu ditangkap. Setelah melakukan pemeriksaan, Nunung sudah mengkonsumsi narkoba selama 20 tahun, ssdangkan suaminya sudah selama 24 tahun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait