FOKUS

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tanjungpinang Gelar Vaksinasi Serentak

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Polres Tanjungpinang menggelar pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan 1 Juta orang sehari di seluruh Indonesia dan untuk wilayah hukum Polres Tanjungpinang ditargetkan melaksanakan vaksinasi sebanyak 1.500 orang pada hari ini. Sabtu (26/6). 

Untuk wilayah hukum Polres Tanjungpinang, hari ini dilaksanakan pada 4 Lokasi pelaksanaan Vaksinasi dengan menargetkan 1.500 orang dengan 4 (empat) titik lokasi yaitu Polres Tanjungpinang, Puskesmas Sei Jang, Pujasera Ganet Indah, dan Areca waterpak km.9

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK bersama Dandim 0315 Bintan KOLONEL I KETUT ARTA SUYASA melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Tanjungpinang dengan target 600 orang, di Pujasera Ganet Indah dengan target 300 orang.

“Selanjutnya Kapolres Tanjungpinang bersama Dandim 0315 Bintan juga meninjau langsung vaksinasi di Areca Water Park dengan target 1.000 orang yang dihadiri oleh Ibu Walikota tanjungpinang Hj. Rahma, SIP dan vaksinasi di Puskesmas Sei Jang dengan target 300 orang”, terang Kasihumas Polres Tanjungpinang IPTU SUPRIHADI.

Disela peninjauan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan untuk masyarakat yang telah selesai melaksanakan vaksinasi agar tidak berkerumun dan segera pulang kerumah untuk beristirahat”, jelas Kapolres

“Mari ikuti vaksinasi massal, dan bagi keluarga ataupun warga diwilayahnya yang belum melaksanakan vaksinasi silahkan dihimbau dan disosialisasikan untuk mengikuti vaksinasi massal”, tutup Kapolres.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com