FOKUS

Sambut Lebaran, IndiHome Hadirkan Layanan Video Call Bebas Kuota

JAKARTA (tandaseru) – Mudik di momen Lebaran sudah jadi tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia. Namun, Lebaran tahun ini berbeda, pasalnya masyarakat diimbau untuk menunda mudik agar menekan penyebaran virus Corona.

Meski perayaan Idul Fitri kali ini berbeda, namun masyarakat tak perlu khawatir sebab silaturahmi akan tetap terjalin melalui layanan video conference pada Program e-Sungkeman dari IndiHome.

Program IndiHome e-Sungkeman merupakan dukungan untuk masyarakat Indonesia dalam mengakses seluruh layanan conference agar tetap bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga meski tidak bertemu langsung secara fisik.

Menariknya, pelanggan IndiHome dapat menggunakan layanan video conference UmeetMe dapat bersilaturahmi dengan bebas kuota.

“IndiHome menghadirkan Program e-Sungkeman sebagai layanan video conference bebas kuota khusus bagi pelanggan yang menggunakan layanan video conference UmeetMe untuk memudahkan pelanggan dalam menjalin tali silaturahmi bersama orang tua, keluarga dan kerabat terdekat saat hari raya Idul Fitri,” jelas Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, Sabtu (23/5).

Program e-Sungkeman Bebas Kuota bisa dinikmati pelanggan pada H-1 sampai H+5 Hari Raya Idul Fitri melalui website e-sungkeman.umeetme.id atau melalui aplikasi UmeetMe pada smartphone Android dan iOS.

Tak lupa, IndiHome juga mengimbau masyarakat untuk tetap melakukan physical distancing dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait