FOKUS

Samsung Bawa Galaxy A01 Core ke Indonesia Cuma Rp1 Jutaan

JAKARTA (tandaseru) – Samsung resmi memperkenalkan ponsel murah ke pasar Indonesia, yakni Galaxy A01 Core yang sudah menjalankan sistem operasi Android Go.

Galaxy A01 Core dibekali layar berbentang 5,3 inci HD Plus dengan panel IPS. Bagian depan bodi ponsel terdapat kamera depan yang beresolusi 8MP yang tersemat di bingkai atas layar.

Sementara pada bagian belakang bodinya disematkan kamera beresolusi 5MP yang didukung dengan lampu LED flash untuk menunjang pencahayaan ketika mengambil gambar.

Untuk performanya, Galaxy A01 Core ditenagai chipset MediaTek MT 6739 dan GPU Adreno 505 yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB yang masih bisa diperluas sebesar 512GB.

Ponsel murah ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Kehadiran Android Go memudahkan pengguna untuk mengunduh aplikasi-aplikasi ringan, seperti Google Go, YouTube Go, Maps Go, dan lain-lain.

Sekadar informasi, “Go” memiliki ukuran file jauh lebih kecil dari aplikasi utama. Samsung juga menyematkan fitur Smart Manager yang berfungsi untuk membantu pengguna mengetahui berapa sisa kapasitas memori ponsel yang tersedia.

Ponsel ini tersedia dalam tiga warna, yakni biru, hitam, dan merah yang akan dijual dengan harga Rp1.099.000.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com