FOKUS

Samsung Galaxy Unpacked Siap Rilis 5 Ponsel pada 5 Agustus

JAKARTA (tandaseru) – Meski pandemi Covid-19 belum usai, namun Samsung menjamin akan meluncurkan lima smartphone terbarunya pada acara tahunan Galaxy Unpacked yang akan digelar pada 5 Agustus mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh melalui blog resminya pada Senin (20/7) lalu.

“Dalam acara Galaxy Unpacked musim panas kali ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Ini merupakan visi kami untuk menjadi inovator dalam pengembangan smartphone ke depannya,” ujar TM Roh.

Meski tidak diungkap secara detail perangkat apa saja yang akan diluncurkan pada 5 Agustus, namun sejumlah rumor menyebutkan Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Tab S7, Galxy Z Fold 2, dan Galaxy Watch 3.

Berikut ini bocoran spesifikasi Galaxy Note 20 Series dan Galazy Z Fold 2 yang selama ini mencuri perhatian!

Galaxy Note 20 Series

Kabarnya Galaxy Note 20 mengusung layar AMOLED dengan diagonal sekitar 6,7 inci, sementara Galaxy Note 20 Ultra memiliki ukuran yang sedikit lebih besar, yakni 6,9 inci.

Keduanya masih akan mengusung desain layar Infinity-O yang memiliki refresh rate hingga120 Hz. Sementara performanya bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 Plus dan dibekali stylus S-Pen.

Galaxy Z Fold 2

Galaxy Z Fold 2 ini dibekali layar Super AMOLED Y-OCTA 7,7 inci dan memiliki refresh rate hinggga 120 Hz.

Dilansir dari Gadget NDTV, Sabtu (25/7) Layar sekunder yang ada di sisi depan juga akan menggunakan materi AMOLED, dengan luas 6,23 inci

Galaxy Fold 2 akan ditenagai chipset Snapdragon 865 Plus dan dua pasang baterai, yang jika dikombinasikan akan memiliki kapasitas 4.365 mAh. Baterai tersebut akan didukung pengisi daya cepat nirkabel 15 Watt dan reverse charge 15 Watt.

Namun, bocoran spesfikasi diatas masih sebatas rumor. Kebenarannya baru bisa dipastikan saat peluncuran pada 5 Agustus nanti.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait