FOKUS

Samsung Hadirkan Galaxy A21s, Ini Spesifikasinya

JAKARTA (tandaseru) – Samsung dilaporkan tengah menyiapkan smartphone terbaruya, Galaxy A21s. Informasi ponsel terbarunya ini juga beredar di internet.

Samsung Galaxy A21s dibekali layar PLS TFT berukuran 6,5 inci dengan resolusi1.600×720 piksel. Layar ponselnya memiliki desain punch hole di sudut kiri atas yang berfungsi sebagai kamera depan 13MP.

Sementara dibodi belakang ponsel terdapat pemindai sidik jari dan empat kamera. Keempat kamera belakangnya beresolusi 48MP sebagai kamera utama, 8MP, dan 2MP. Satu kamera lain belum diketahui, tetapi kemungkinan sebagai depth sensor.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali chipset Exynos 850 berkecepatan 2Ghz, dan tersedia tiga pilihan RAM, yakni 3GB, 4GB dan 6GB.

Sementara memori internalnya memiliki dua varian, yaitu 32GB dan 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Terkait performanya, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 5.00mAh dengan pengisian cepat 15W. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan Android 10 dengan One UI.

Samsung Galaxy A21s hadir dalam empat variasi warna, yakni hitam, putih, birum dan merah. Hingga kini Samsung belum menyebutkan kapan ponsel ini mulai dipasarkan, dan harganya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait