FOKUS

Sang Suami Sakit, Soraya Haque Tulis Pesan Untuk Ekki Soekarno

JAKARTA (tandaseru) – Kabar sedih kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Suami peragawati senior Soraya Haque, Ekki Soekarno kini tengah berbaring tak sadarkan diri.

Ekki Soekarno tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro sejak Jumat (17/1). Kabar ini sempat disampaikan sang istri, Soraya Haque yang mengunggah sebuah foto saat Ekki tengah dipasangkan alat-alat bantuan medis di tubuhnya.

Sambil memeluk dan mencium kening sang suami yang tak sadarkan diri, foto tersebut diisi dengan caption yang cukup menyayat hati, Sabtu (18/1).

“Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu,” tulis Soraya di instagramnya.

Unggahan Soraya di Instagram seakan menggambarkan isi hatinya kepada suami tercinta. Tulisan itu pun ditutup dengan kalimat jika ia ingin terus melewati masa tua bersama.

“Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan. Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal), Secuil doa pagi ini, “saya ingin menua bersama kamu, ekki,” tulisnya.

Diketahui, Soraya Haque dan Ekki Akadhita Purwadi Soekarno atau yang akrab disapa Ekki Soekarno menikah sejak tahun 1991.

Ekki Soekarno merupakan musisi senior yang menjadi inisiator Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest), salah satu kompetisi sekaligus pameran alat musik tabuh.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id