FOKUS

Satpam di Jakut Diduga Tertembak Peluru Nyasar Saat Hindari Tawuran

JAKARTA (tandaseru) – Seorang satpam yang diduga terkena peluru nyasar di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (30/8) lalu ternyata sempat melihat aksi tawuran di lokasi kejadian.

Setelah itu, dia kaget bahwa dibagian perutnya sudah mengeluarkan darah. Akhirnya dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Saat ini, satpam itu juga sudah membuat laporan polisi.

“Kalau dari pengakuan korban katanya tadi malam (Sabtu) lagi kalau ngakunya kan kita sebentar aja tanya dia masih dalam kondisi sakit kan ngakunya nonton trek-trek kebut-kebutan terus ada yang tawuran dari tawuran berniat untuk pulang karena gamau ikut tawuran,” ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko kepada wartawan, Selasa (1/9).

“Udah pas lagi jalan dia merasa perutnya ada yabg berdarah-berdarah begitu langsung ke RS,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sebab hingga saat ini pihaknya belum menemukan petunjuk dan saksi yang siginifikan di lokasi kejadian.

“Kronologis itu masih dalam penyelidikan. Soalnya kita sekarang lagi fokus, karena kita belum menemukan saksi dan petunjuk yang signifikan di TKP,” kata Wirdhanto.

Menurut dia, pihaknya kini sedang menunggu kondisi korban sembuh untuk selanjutnya diperiksa lebih lanjut mengenai insiden peluru nyasar itu.

“Nah makanya kita sekarang lagi fokus merawat korban dulu, supaya nanti korban bisa kita rekonstruksikan berkaitan dengan pelurunya, kan gitu,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait