FOKUS

Sebanyak 12 Orang Diperiksa soal Kematian Jurnalis Metro TV, 5 Orang Diantaranya Rekan Kerja

JAKARTA (tandaseru) – Polisi telah mengambil keterangan saksi untuk menyelidiki penyebab kematian jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo. Kini sudah sebanyak 12 orang saksi dimintai keterangannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saksi yang diperiksa terdiri dari teman dan keluarga. 5 saksi yang diperiksa adalah karyawan Metro TV selaku rekan kerja korban.

“Saat ini saksi sudah 12 orang diperiksa, yang kita periksa orang-orang terdekatnya, seperti teman dan keluarganya,” kata Yusri saat dihububgi, Sabtu (11/7).

Yusri mengatakan, jumlah saksi yang diperiksa kemungkinan akan bertambah. Kendati demikian, Yusri belum bisa merinci terkait hasil pemeriksaan para saksi.

“Belum bisa kita sampaikan ya itu, masih proses penyidikan, kita sudah memeriksa saksi-saksi yang lain,” ujarnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya.

Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam.

“Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan,” kata Irwan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait