FOKUS

Sebanyak 238 Personel Polisi Diturunkan Untuk Pengamanan Dua Laga Uji Coba Timnas U-23

JAKARTA (tandaseru.id) – Timnas U-23 akan melakukan pertandingan uji coba melawan PS Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (5/3) pada pukul 19.00 WIB.

Selain itu, Timnas U-23 juga akan melakoni laga uji coba melawan Bali United FC pada Minggu (7/3) mendatang di lokasi yang sama.

Terkait itu, pihak kepolisian sudah menyiapkan pengamanan. Sebanyak 238 personel juga disiapkan untuk pengamanan di dua laga uji coba tersebut.

“Kesiapan pengamanan dari Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya 238 personel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/3).

Yusri mengatakan pertandingan itu sempat ditunda pada Rabu, 3 Maret 2021. Sebab, belum mengantongi izin dari kepolisian.

Pertandingan hari ini tidak diperbolehkan membawa penonton, meski sudah berizin. Hal itu untuk antisipasi terjadi kerumunan massa dan sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan penanganan covid-19.

“Kedua maksimal para pemain official dan perangkat cuma 227 orang, termasuk pejabat terkait, media dan keamanan yang di salam karena tetap harus mematuhi protokol kesehetan,” ujar Yusri.

Timnas SEA Games juga akan bertanding melawan Bali United pada Minggu, 7 Maret 2021. Polisi juga sudah menyiapkan pengamanan untuk kompetisi tersebut. Jumlah personel sama, yakni 238 anggota gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com