FOKUS

Secret Number Rilis Jadwal Comeback, Fire Saturday Trending!

JAKARTA (tandaseru.id) – Setelah dinantikan selama 11 bulan, akhirnya Secret Number rilis jadwal comeback album single ke-3 dengan judul “FIRE Saturday”, Kamis, (7/10).

Jadwal comeback album single “FIRE Saturday” secara berturut-turut dimulai dengan perilisan individual teaser pada 12 Oktober 2021 hingga 27 Oktober 2021 untuk perilisan musik video “FIRE Saturday”

Comeback girl group Korea satu ini sangat ditunggu oleh penggemarnya yaitu Lockey, hingga saat akun twitter official Secret Number merilis jadwal, langsung membuat judul lagu di album terbarunya “FIRE Saturday” trending pertama.

Lockey berbondong-bondong mengungkapkan rasa bahagianya dikolom komentar akun twitter official Secret Number @5ecretNumber .

@Hkrx__ “YASH!!!!! CAN’T WAIT!!!”

@Lima_Chacha “KAGET..OMG..”

@stansnrp “Alhamdulillah ada jadwalnya ya sisst”

Selain kehebohan tentang perilisan jadwal comeback yang dinilai baru oleh banyak Lockey, para penggemar pun menyoroti adanya 6 individual teaser yang artinya akan ada member baru yang diperkenalkan.

Banyak juga dari Lockey yang mempertanyakan tentang member baru yang akan bergabung tersebut, karena sebelumnya member Secret Number hanya berjumlah 5 orang saja termasuk Dita Karang member asal Indonesia.

@Soodam5N “CAN YOU GIVE US A LITTLE BIT SPOILER ABOUT THE NEW MEMBERS?”

@jessoodam “omgggggg 6 memberr!!!!!”

@yuyusaymingiya “hold up why there’s an individual teaser no 6?!”

Pihak agency pun, Vine Entertainment tidak mengeluarkan penjelasan apapun sampai jadwal comeback tersebut dirilis. Sepertinya Lockey harus bersabar sampai semua individual teaser diunggah langsung oleh akun official dari Secret Number.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com