FOKUS

Sedang Mandi di Sungai Pucang, 3 Siswa SMPN 5 Sidoarjo Hilang Terserat Arus Deras

SIDOARJO (tandaseru) – Tiga siswa SMPN 5 Sidoarjo terseret arus deras Sungai Pucang saat mandi usai hujan lebat mengguyur wilayah Pucang, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (12/2).

Menurut informasi warga, semua ada lima anak berseragam SMP mandi di sungai yang arusnya saat itu cukup deras. “Tadi setelah hujan reda saya melihat ada lima anak berseragam sekolah mandi di sungai,” kata Agung, warga Kelurahan Pucang, saat dimintai keterangan di lokasi kejadian, Rabu (12/2).

Dia mengaku sempat memperingatkan kelima anak-anak itu karena khawatir arus sungai yang deras membahayakan mereka.

“Saya tadi sempat mengingatkan hati-hati arusnya deras tapi mereka tetap saja melanjutkan mandinya hingga akhirnya dua di antaranya berteriak minta tolong dan mengatakan tiga temannya tenggelam,” kata Agung.

Mendengar teriakan meminta tolong, warga yang tinggal tak jauh dari Sungai Pucang langsung berhamburan keluar rumah menuju ke pinggir sungai. “Karena ada tiga anak tenggelam saya langsung menghubungi polisi yang diteruskan menghubungi tim SAR dan tim Tagana Sidoarjo,” ujarnya.

Hingga saat ini, Tim SAR, Tagana, polisi beserta warga masih terus melakukan pencarian serta penyisiran di Sungai Pucang, tetapi hingga berita ini diturunkan belum diketemukan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait