FOKUS

Sedang Menyebrang Jalan, Seorang Pelajar Tewas Ditabrak Bus TransJakarta di Jalan Kramat Raya

JAKARTA (tandaseru.id) – Nasib sial menimpa seorang pelajar bernama Angga Sutisna (17). Dia merenggang nyawa karena tertabrak bus TransJakarta saat sedang menyeberang di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat pada Senin (12/4).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi mengatakan korban mengalami luka pada bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala, meninggal dunia di TKP dan jenazah sudah dibawa ke RSCM,” kata Lilik dalam keterangannya, Senin (12/4).

Kejadian bermula dari satu unit bus Trans Jakarta dengan nomor polisi B 7405 TGB yang dikemudikan oleh Helmi melintas dari arah selatan menuju utara, tepatnya di Jalan Kramat Raya, Senen. Sesampainya di lampu merah Raden Saleh, bus menabrak korban yang tengah melintas di sekitar lokasi kejadian.

“Sesampainya di TL raden saleh menabrak seorang laki laki penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah barat ke timur di jalan tersebut,” sambung Lilik.

Lilik melanjutkan, saat ini peristiwa kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan. Kepolisian pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga mengecek korban tewas di rumah sakit.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan
dalam proses penyelidikan,” tutup Lilik.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com