FOKUS

Sekali Beli Narkoba, Lucinta Luna Keluarkan Rp 500 Ribu

JAKARTA (tandaseru) – Polisi menyebut pemasok narkoba jenis obat penenang berinisial IF alias FLO meminta upah sebesar Rp 500 ribu untuk membantu Lucinta Luna dapat obat yang masuk golongan psikotropika ini.

Artis yang mengganti namanya dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri ini meminta obat itu karena depresi sehingga membuatnya tidak bisa tidur.

“Dari hasil pemeriksaan awal memang betul obat yang didapat dari IF alias Flo juga sudah kita dalami dari mana dapat rikolna memang resep dari dokter dari salah satu RS di Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Meski ada resep, tapi cara Lucinta Luna dapat obat itu bisa dibilang tetap salah alias ilegal. Sebab, bukan dokternya langsung yang memberi melainkan orang lain. Harusnya Lucinta konsultasi sendiri. Maka dari itu, ada rencana polisi akan meminta keterangan si dokter.

“Jelas ada pelanggaran diberikan bukan cuma-cuma, karena kan harus resep dokter. Ini termasuk obat keras,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya di salah satu apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (11/2).

Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

Sementara itu, hasil tes urin Lucinta Luna menunjukkan positif Benzodiazepin. Saat ini, Lucinta ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Lucinta ditempatkan di ruangan khusus di blok tahanan wanita karena kapasitas tahanan di blok tahanan laki-laki telah penuh. Selain itu, penempatan Lucinta di blok tahanan wanita bertujuan untuk mencegah perundungan (bully).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait