FOKUS

Selain 12 Orang Positif Narkoba, Polisi juga Temukan Senpi saat Razia di Black Owl

JAKARTA (tandaseru) – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya merazia tempat hiburan malam Black Owl, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dari sana polisi mengamankan 12 orang yang positif mengkonsumsi narkoba.

Selain itu, dari razia itu, polisi menyebut terdapat pengunjung tempat itu yang kedapatan membawa senjata api (senpi). Setelah diselidiki, pengunjung itu bisa menunjukan izin kepemilikan senpi.

“Ada izinnya (senjata api yang ditemukan saat razia),” kata Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta saat dikonfirmasi, Minggu (16/2).

Oleh karena itu, menurut Sapta, kepemilikan senjata api itu tak menyalahi aturan. Polisi pun tak mengenakan sanksi pada pengunjung klub malam itu.

“(Kepemilikan senjata api) itu enggak menyalahi aturan,” lanjut Sapta.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 12 orang pengunjung tempat hiburan malam Black Owl yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, diamankan pihak kepolisian saat razia pada Sabtu (15/2) dini hari.

Mereka positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan obat-obatan yang mengandung amfetamin setelah dilakukan tes urine. Saat ini, mereka diperiksa di Polda Metro Jaya. Meski demikian, dalam razia tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti (BB) narkoba.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait