FOKUS

Selebgram Syaima Salsabila dan Pacarnya Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi Sita Ratusan Gram Ganja

JAKARTA (tandaseru) – Polisi menangkap seorang selebgram bernama Syaima Salsabila di sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Senin (9/11) lalu terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita satu buah kotak makan yang berisi narkoba jenis ganja seberat 51,47 gram, satu linting ganja dengan berat 0,56 gram dan dua pack kertas papir.

“Kami mengamankan barang bukti dari apartemen SS di Tanjung Duren dengan barang bukti lebih dari 51 gram,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/11).

Audie menerangkan penangkapan terhadap Syaima ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat jika ada penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut.

Setelah menangkap Syaima, polisi langsung melalukan pengembangan dan berhasil menangkap seorang pria berinsial JRS yang merupakan pacar dari Syaima.

“Setelah petugas kami menangkap SS, kami mengembangkan lagi dan berhasil mengamankan teman pria (Syaima) berinisial JRS (29) di Bekasi,” jelasnya.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis ganja seberat 74,43 gram.

“Disita satu kantung hitam berisi 74,43 gram ganja dari rumah yang bersangkutan,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com