FOKUS

Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba di Apartemen Tanjung Duren

JAKARTA (tandaseru) – Seorang Selebgram bernama Syaima Salsabila ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Syaima ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu (11/11).

Terkait hak itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru membenarkan pihaknya menangkap salah satu rekan Selebgram Awkarin yang mempunyai followers hingga 457 ribu orang.

“Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang Selebgram,” kata Audie dalam keterangannya, Jumat (13/11).

Foto: Istagram @Syaimasalsabila
Foto: Istagram @Syaimasalsabila

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona menyebutkan awal penangkapan terhadap Syaima berdasarkan informasi dari masyarakat di apartemen tersebut.

Setelah itu, lanjut Ronaldo, pihaknya langsung bergerak untuk menangkap pelaku di apartemen tersebut. Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita narkoba jenis ganja.

“Saat dilakukan penggeledahan diunit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja ” ungkapnya

Saat ini, Syaima masih berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus yang menimpanya itu.

“Nanti kami beberkan semua dalam waktu dekat ini,” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com