FOKUS

Semakin Menarik! 3 Aplikasi Simpel Bikin Kartu Ucapan Lebaran

JAKARTA (tandaseru) – Pandemi Covid-19 memang memaksa kita untuk tidak pulang kampung dan bertemu sanak saudara harus ditunda. Namun kemeriahan lebaran bisa dilakukan dengan membagikan kartu ucapan.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan kartu ucapan lebaran kepada kerabat, keluarga, dan teman bisa melalui media sosial.

Agar lebih mudah dan unik, Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk membuat kartu ucapan lewat smartphone. Berikut ini aplikasi kartu ucapan lebaran yang dilansir Joy of Android!

Canva

Aplikasi Canva merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling lengkap, pasalnya fitur utamanya memiliki lebih dari 1 juta gambar dan desain.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ratusan elemen serta font gratis yang bisa Anda gunakan untuk membuat kartu ucapan lebara. Hingga kini, Canva berhasil diunduh lebih dari 50 juta pengguna.

Invitation Card Maker

Dengan ini, Anda dapat membuat kartu ucapan lebaran dengan mudah, bahkan bagi orang awam sekalipun. Aplikasi ini menyediakan beragam tema yang menarik, dan lucu.

Anda hanya tinggal memilih template yang ingin digunakan, tuliskan ucapan lebaranmu, maka kartu ucapan lebaran siap diunggah di media sosial Anda.

TouchNote: Cards & Gifts – TouchNote Ltd

Aplikasi TouchNote: Cards & Gifts – TouchNote Ltd ini bisa Anda gunakan untuk mendesain kartu ucapan dengan menambah foto pribadi untuk membuatnya.

Tak hanya itu, beragam ukuran font pun tersedia sehingga kartu ucapan lebaran semakin menarik. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Itulah beberapa aplikasi untuk membuat kartu ucapan lebaran yang unik di masa pandemi Covid-19. Tak usah khawatir bagi Anda yang tidak jago desain, pasalnya aplikasi ini cukup mudah digunakan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait