FOKUS

Sembilan Wakil Indonesia Melaju ke Babak 2 All England 2020

INGGRIS (tandaseru) – Sembilan wakil Indonesia dari ganda putra, ganda campuran, ganda putri serta tungal putra dan tunggal putri berhasil melaju ke babak dua All England Open 2020 yang berlangsung di Birmingham, Inggris.

Pada tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito atasi babak pertamanya tanpa berkeringat. Usai memimpin 3-0 di game pertama, Shesar dinyatakan menang karena lawannya Parupalli Kashyap (India) mundur akibat cedera pinggang.

Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga menang cukup mudah dari Yeo Jia Min (Singapura). Butuh waktu selama 29 menit untuk akhirnya Gregoria merebut babak pertama, dengan skor 21-12, 21-17.

Ganda putra, Indonesia mengirimkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selain itu juga ada dua ganda campuran Indonesia ke babak ke-2 yang diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Wakil terakhir yang dipastikan lolos  Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Emanulla. Fadia/Ribka melaju tanpa kesulitan berarti dari Doha Hany/Hadia Hosny (Mesir), dua game langsung 21-8, 21-11.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait