FOKUS

Semenjak Duda, Banyak Tokoh yang Jadi Mak Comblang untuk Ahok

Tandaseru – Salah seorang dari tim kuasa hukum eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Teguh Samudera menyebutkan jika kliennya mengaku banyak tokoh-tokoh menjadi mak comblang setelah resmi berpisah dengan Veronica Tan.

“Sebagai manusia kan wajar juga dong nanti kawin lagi, karena ada beberapa tokoh yang menawarkan dia (Ahok) untuk kawin dengan si a, si b dan c. Cantik lagi apalagi nanti supaya bisa jadi tokoh nasional, nah tinggal pilih yang mana,” kata Teguh saat dihubungi, Kamis (9/6/2010)

Namun, kata dia, Ahok tak langsung mengiyakan adanya tawaran wanita-wanita yang siap dinikahkan. Ahok, lanjut Teguh, tetap berterimakasih dengan upaya sejumlah tokoh untuk mencarikan calon istri pengganti Vero.

“Tapi berarti ini bukan suruh milih a, b, c, d, yang satu ngomong ini mau enggak gitu. Pada intinya banyak yang menawarkan untuk kawin, dipilihkan gadis yang cantik turunan ini lah, dari warga ini lah gitu lah, tokoh-tokoh  ini. Dia (Ahok) bilang siapa yang enggak mau kawin, kita sewajarnya aja sebagai manusia pada umumnya kata pak Ahok itu, ya kita mau kawin juga nanti,” kata dia

Teguh juga belum mau menanggapi soal rumor Bridpa PND yang akan dinikahi Ahok. Sebab, kata dia, sejauh ini, Ahok belum pernah menceritakan sosok wanita yang akan dijadikannya sebagai istri.

“Itu kemaren enggak diucapkan didepan saya, pokoknya intinya dia enggak mengucapkan. Pokoklah ada lah gitu,” katanya.

Diketahui, Ahok yang kini masih mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok berencana kembali menikah setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan. Bahkan, dikabarkan, sosok wanita yang akan dinikahi itu adalah Polwan yang pernah tugas sebagai ajudan Vero.

Isu Ahok bakal menikah dengan Polwan beredar luas setelah ada pemberitaan yang dimuat oleh media asing, Asian Times pada Rabu (5/9/2019) kemarin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait