FOKUS

Seorang Pengunjung Klub Malam di Tangerang Ditembak, Diduga Dilakukan Oknum Polisi

JAKARTA (tandaseru) – Seorang pengunjung klub malam bernama Viper Club, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Kamis (15/10) menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan oleh anggota polisi.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono mengatakan saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari identitas pelaku.

“Memang dini hari itu ada kejadian penembakan, kita sedang mendalami kejadian ini, siapa pelakunya dan apa motifnya,” kata Muharram kepada wartawan, Jumat (16/10).

Muharram menuturkan kepolisian juga masih mendalami apakah pelaku benar merupakan anggota Polri atau hanya mengaku-ngaku saja. Sedangkan untuk korban, kata Muharram, adalah masyarakat sipil. Namun, dia tak membeberkan identitas korban.

“Dari pihak kepolisian di sini masih belum bisa memastikan apakah ini anggota atau mengaku-ngaku anggota ataupun sipil,” ujarnya.

Muharram menerangkan berdasarkan informasi, sebelum terjadi aksi penembakan, sempat terjadi cekcok antara pelaku dengan korban.

Kekinian, lanjutnya, kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan. Rekaman CCTV dan sejumlah saksi saat ini tengah didalami oleh penyidik.

“Setelah olah TKP dilakukan oleh Polsek Kelapa Dua, cuma sudah dilimpahkan dan seluruhnya ditangani oleh Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan,” tutur Muharram.

Lebih lanjut, disampaikan Muharram, saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit dan kondisinya dalam keadaan stabil.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait