FOKUS

Seorang Transpuan Dipukul dan Dibakar di Jakarta Utara, Ini Dugaan Penyebabnya

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah informasi beredar di media sosial yang berisikan seorang transgender perempuan (transpuan) bernama Mira tewas seusai dipukul dan dibakar di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam informasi itu, disebutkan peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/4) lalu. Saat itu, Mira sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Mira tidak tertolong pada Sabtu (4/4) lalu.

“Iya (benar ada kejadian ini),” ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cilincing, Ajun Komisaris Polisi Bryan Rio Wicaksono saat dikonfirmasi, Senin (6/4).

Meski begitu dia belum merinci lebih jauh soal kronologis bagaimana Mira bisa sampai dibakar. Beredar juga informasi beberapa pelaku sudah dicokok. Terkait hal ini, dia menyebut polisi masih melakukan pengejaran.

“Untuk sementara masih dalam pengejaran para pelakunya,” jelasnya.

Masih berdasar data yang dihimpun, diduga Mira mengalami kejadian nahas ini karena dituduh menggondol dompet dan telepon genggam.

Korban yang curiga Mira pelakunya lantas minta bantuan beberapa orang untuk menginterogasinya. Singkat cerita pelaku yang diduga lebih dari tiga orang itu lantas menganiaya Mira sebelum akhirnya melakukan pembakaran.

Berikut link sosial media soal informasi tersebut:

https://mobile.twitter.com/queerkunoichi/status/1247014278063722497

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait