FOKUS

Setelah Surat Jalan, Kini Heboh Surat Bebas Covid-19 Djoko Tjandra yang Disebut-Sebut Dikeluarkan Polri

JAKARTA (tandaseru) – Buronan kasus korupsi, Tjoko Tjandra ternyata sudah banyak memperdaya Polri. Setelah berhasil membuat surat jalan yang dikeluarkan Bareskrim Polri, kini beredar lagi surat sehat bebas Covid-19 yang juga disebut-sebut dikeluarkan oleh Polri.

Sebuah surat sehat tersebar, Kamis (16/7), yang belum diketahui keasliannya. Surat itu pun layaknya surat sehat yang dikeluarkan oleh Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri. Surat sehat itu teregister dengan nomor: Sket/2214/VI/2020/Satkes. Dalam surat itu dituliskan nama Joko Soegiarto alias Djoko Tjandra.

“Telah diperiksa dan ternyata kondisi kesehatannya saat ini dalam keadaan baik untuk perjalanan dinas dan hasil rapid test Covid-19 negative,” tulis surat tersebut.

Dalam surat itu juga dipaparkan kondisi tubuh Djoko Tjandra antara lain tekanan darah, suhu tubuh, nadi dan seterusnya. Surat itu ditandatangani oleh dokter yang memeriksa yakni dr Hambektanuhita di Jakarta, 19 Juni 2020.

Terkait dengan hal itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono menyebut sedang mengecek kebenaran surat sehat tersebut.

“Di cek ya,” kata Irjen Argo

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait