FOKUS

Shin Tae-yong Ajukan Tiga Asisten Pelatih Timnas Indonesia ke PSSI

JAKARTA (tandaseru.id) – Pelatih Timnas Indonesia Shin Ta-yong mengajukan tiga nama baru untuk menjadi asisten pelatih setelah sebelumnya tiga asisten pelatihnya yakni Kim-Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae mengundurkan diri.

Tiga nama yang diajukan yakni Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic untuk menjadi asisten pelatih timnas Indonesia.

Pengajuan tersebut diungkapkan Shin Tae-yong saat melakukan rapat evaluasi dengan PSSI pada Kamis (26/8) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Dalam rapat tersebut, Shin Tae-yong memberikan evaluasi apa saja kelebihan dan kekurangan timnas Indonesia selama mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan pemusatan latihan sebelumnya.

Menanggapi usulan Shin Tae-yong, PSSI akan memberikan keputusan dalam beberapa hari ke depan. “Kami akan memutuskan melalui rapat Komite Eksekutif apakah tiga orang tersebut layak menjadi asisten pelatih timnas Indonesia,” imbuh Anggota Komite Eksekutif PSSI Endri Erawan.

Pada rapat ini PSSI diwakili oleh dua anggota Komite Eksekutif (Exco) Haruna Soemitro dan Endri Erawan. Hadir pula Direktur Teknik Indra Sjafri dan Wasekjen Maaike Ira Puspita. Sedangkan Shin Tae-yong didampingi oleh penerjemah Yoo Jae-hoon dan analis Kim Jong-jin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com