FOKUS

Siapkan Surat Kendaraan, Polda Metro Gelar Operasi Patuh Jaya 2021

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2021 yang digelar selama 14 hari kedepan mulai hari ini Senin (20/9) hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut sasaran dalam operasi ini adalah para pelanggar lalu lintas dan peningkatan kedisiplinan masyarakat soal protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Saya mengingatkan kepada seluru anggota, agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jaga kesehatan diri dalam melaksanakan tugas saling melindungi, tetap mempedomani prokes, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat dapat beraktifitas dengan rasa aman,” kata Fadil dalam sambutan apel Operasi Patuh Jaya 2021 di Polda Metro Jaya, Senin (20/9).

Fadil menyebut dalam pelaksanaannya, sebanyak 3.070 personel gabungan disiagakan untuk menindak para pelanggar lalu lintas dan prokes khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

“Operasi patuh jaya 2021 melibatkan 3.070 personel, terdiri 1.391 personel Satgasda, dan 1.679 personel Satgasres. Dilaksanakan selama 14 hari 20 September-3 Oktober 2021,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fadil berharap operasi ini bisa menurunka  angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dibandingkan dengan tahun lalu.

Selain itu, dirinya juga berharap sosialisasi prokes bisa terus digelorakan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Terakhir saya berharap juga menjadi ajang pembelajaran pada seluruh anggota untuk meningkatkan pelayanan dan pendekatan penegakan hukum yang lebib produktif,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com