FOKUS

Siksa Anak dengan Mencelupkan Kepala ke Ember, Seorang Ibu di Ciputat Ditangkap

JAKARTA (tandaseru) – Seorang ibu berinisial LQR (24) ditangkap polisi lantaran menyiksa anaknya sendiri yang video penyiksaannya viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra mengatakan LQR ditangkap di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (19/11) kemarin malam.

“Diamankan semalam sama tim gabungan Polsek dan Polres,” kata Angga saat dikonfirmasi, Jumat (20/11).

Berdasar pengakuan LQR peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekira dua bulan lalu. Namun, baru viral pasca videonya tersebar di media sosial.

“Kejadiannya dua bulan yang lalu, sudah lama,” ujarnya.

Kekinian penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap LQR. Sementara, korban telah dirujuk ke rumah sakit dalam rangka pemulihan kondisi psikologisnya.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, kemudian sudah kita ajukan pemeriksaan psikologis untuk anak,” kata dia.

Video penyiksaan yang menunjukkan seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan dianiaya di kamar mandi itu diunggah oleh akun Instagram @cetul22 yang mengunggah ulang video dari seorang perempuan bernama @lylq23.

Dalam video berdurasi 17 detik itu, terlihat korban yang masih balita ditekan bagian kepalanya ke sebuah ember berisi air.

“Hancur banget hati ku loh mbak. Ada masalah apa kamu sampai sebegitunya sama anak sendiri? Kenapa? Sini boleh cerita sama aku, tolong dibales dm ku,” tulis @cetul22 pada caption, dikutip pada Kamis (19/11).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com