FOKUS

Soal Demo Omnibus Law Hari Ini, Polisi: Berpotensi Rusuh

JAKARTA (tandaseru) – Polri menyebut ada postensi kerusuhan dalam aksi demo tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Selasa (20/10).

“Ada info kita dapatkan hari ini juga akan dibuat rusuh,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/10).

Dengan adanya indikasi kerusuhan tersebut, Argo meminta kepada para massa aksi untuk mewaspadai celah masuknya penyusup yang akan membuat aksi anarkis saat demo berlangsung.

“Kami sampaikan ke masyarakat bahwa harus hati-hati dan para peserta demo agar mentaati aturan-aturan, jangan sampai ditunggangi, disusupi,” ungkap Argo.

“Kami imbau ke teman-teman yang mengunjuk rasa silakan namun, ikuti aturan jangan merusak, jangan buat tindak pidana dan jangan rusak fasilitas umum,” sambung Argo.

Seperti diketahui hari ini aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law kembali digelar di Jakarta. Massa yang menggelar aksi unjuk rasa dari berbagai elemen massa.

Polda Metro Jaya sudah menyiapkan pengamanan terkait aksi unjuk rasa itu. Total personel gabungan yang dikerahkan mengamankan aksi unjuk rasa kali sebanyak 10.587 personel gabungan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait