FOKUS

Soal Laporan Balik Terhadap Muannas, Hadi Pranoto Dimintai Keterangan Polisi Sebagai Saksi Pelapor

JAKARTA (tandaseru) – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil Hadi Pranoto untuk dimintai keterangan sebagai saksi pelapor atas dugaan kasus pencemaran nama baik pada Selasa (11/8).

“Untuk hari ini Hadi Pranoto diundang klarifikasi atas laporannya sebagai pelapor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (11/8).

Yusri mengatakan pemanggilan itu berlangsung pukul 10.00 WIB. Dia belum mengetahui apalah Hadi akan memenuhi panggilan polisi atau tidak.

“Kalau undangan pasti jam 10.00 WIB, tetapi untuk datangnya belum tahu,” beber Yusri.

Lebih jauh Yusri memastikan pada panggilan polisi hari ini, Hadi hanya diperiksa sebagai pelapor dikasus laporan balik dirinya terhadap Muannas. Untuk kasus konten Youtube sendiri, Hadi disebutnya tidak akan diperiksa hari ini.

“Kalau dia sebagai terlapor belum diperiksa. Masih dijadwalkan untuk yang terlapor,” kata Yusri.

Seperti diketahui, Hadi Pranoto melalui tim kuasa hukumnya resmi melaporkan Muannas Alaidid dengan tuduhan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan polisi itu buntut dari laporan Muannas lebih dulu yang melaporkan Hadi dan musisi sekaligus Youtuber Anji terkait konten Youtube yang membahas virus corona.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait