FOKUS

Soal Pesta Tanpa Prokes yang Dihadiri Raffi Ahmad, Polisi Akan Periksa Pemilik Rumah

JAKARTA (tandaseru.id) – Artis Raffi Ahmad mendadak dihujat netizen lantaran berpesta tanpa protokol kesehatan di salah satu rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1) usai melakukan suntik vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terkait hal itu, pihak kepolisian saat ini masih melakukan koordinasi untuk menyelidiki kasus tersebut. Untuk tahap awal, polisi akan memanggil pemilik rumah yang dijadikan tempat pesta.

“Iya kita mau tegur, nanti kita akan panggil,” kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto saat dihubungi, Kamis (14/1).

Saat ini, kata Supriyanto, pihaknya sedang berkoordinasi dengan pihak Kecamatan terkait. Pihaknya juga berencana akan mendatangi rumah yang dijadikan pesta tersebut.

“Ini saya lagi di kecamatan lagi koordinasi. Kita lagi cek lagi ini, nanti kita samperin ke sana,” ungkap Supriyanto.

Seperti diketahui, Artis Raffi Ahmad menjadi perbincangan netizen lantaran ikut dalam pesta di sebuah kafe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1) malam. Dia dihujat lantaran mendatangi pesta tanpa menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Pasalnya, Raffi merupakan salah satu publik figure yang mendapatkan kesempatan pertama untuk disuntikan vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Rabu pagi.

Dalam video yang bereda di media sosial, pesta di Home Sean Gelael berlangsung meriah dan tanpa mengindahkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak. Dalam pesta itu terlihat beberapa publik figur selain Raffi Ahmad, seperti Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Dalam video terlihat mereka bernyanyi dan joget tanpa memakai masker. Bahkan Ahok juga terlihat ikut bernyanyi di atas panggung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com