FOKUS

Sopir Artis Vanessa Angel Resmi Ditahan!

JATIM (tandaseru.id) – Sopir artis Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur.

Saat ini, yang bersangkutan juga telah ditahan di Polres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saudara TJ telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Polres Jombang,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Mapolda Jatim, Kamis (11/11).

Joddy dipersangkakan pasal 310 ayat (4) Undang-undang RI Nomor 22 tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dengan ancaman denda Rp12 juta dan 6 tahun penjara. Dan atau Pasal 311 ayat (5) UU Nomor 22/2009 dengan hukuman denda Rp24 juta dan 12 tahun penjara.

“Langkah-langkah selanjutnya kami akan melengkapi administrasi penyidikan dan akan dilaksanakan gelar kembali dengan teman-teman JPU untuk memperkuat pasalnya yang kita ajukan,” jelasnya.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (4/11) lalu sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan.

Dari hasil pemeriksaan sopir, dia mengaku bermain handphone sebelum kecelakaan itu terjadi. Selain itu, Tubagus juga mengaku memacu kendaraan sangat cepat yakni 130 km/jam.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com