FOKUS

Sore Ini Semifinal Lawan Myanmar, Indonesia Harus Berjuang Menuju Final

Tandaseru – Timnas Indonesia sore ini, Sabtu (7/12) akan menghadapi Myanmar pada laga semifinal SEA Games ke-30 tahun 2019 di Stadion Rizal Memoriam, Manila Filipina.

Timnas Indonesia diharapkan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke final. Tentunya Egy, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani bisa menjebol gawang Myanmar.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri mengatakan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap bertempur untuk memastikan tempat di partai final. Bahkan dikabarkan, Indra Sjafri juga sudah mempersiapkan kemungkinan terjadi adu penalti.

“Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka,” kata Indra.

Manajer tim Indonesia, Sumardji ikut membakar semangat para pemain. Sumardji mengajak para pemain untuk berjuang dan bermain habis-habisan demi meraih tiket final.

“Kita semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah legacy yang harus kita wujudkan,” kata Sumardji.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait