FOKUS

Sosialisasi 3M kepada Masyarakat jadi Agenda Rutin Polres Cirebon Kota

CIREBON (tandaseru) – Kapolsek KPC AKP Sugiono sebagai penanggung jawab mendukung gugus tugas percepatan penanganan covid19 dengan sosialisasi 3M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ), Minggu (18/10).

Kegiataan Sosialisasi 3M ini, melibatkan personil Aiptu E.Sanusi.(SPK), Aiptu Dastam.((QR), Bripka M.Sofyan.(QR), Aipda Sarna (Binmas) dan 2 (dua) security pelabuhan cirebon.

Kapolres cirebon kota Polda Jabar melalui Kasubbag Humas menyatakan hasil yang dicapai dari sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19.

“Serta mengimbau kepada masyarakat selalu berkoordinasi dengan Polri bila ada pasien yang terdampak atau pun ada gangguan kamtibmas serta tindak pidana “. ujar Iptu Ngatidja.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, jalur yang dilalui mulai dari Mako polsek KPC jln Perniagaan – kade-kade didalam pelabuhan – Jalan Sisingamaharaja – Jl. Benteng – BAT – Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait