FOKUS

Ikut Terharu Saat Konser Kelulusan Zara, Fans Merasa Bangga!

Tandaseru – Adhisty Zara, sosok idola yang sedang naik daun ini ternyata punya kesan tersendiri bagi para penggemarnya, begini sosok Zara di mata fans!

Sudah diketahui sebelumnya, Adhisty Zara atau Zara JKT48 sempat memutuskan untuk lulus atau keluar dari JKT48.

Saat melangsungkan konser kelulusan yang bertajuk Wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura bersama delapan member lainnya (30/11) lalu, Zara terlihat terharu ketika menampilkan beberapa lagu yang memang jadi kenangan terindah bagi dirinya selama di JKT48.

Sosok Zara di Mata Fans, usai gelar konser!

Saat menyampaikan pesan di tengah lagu yang berjudul Kelopak-kelopak Bunga Sakura, Zara tidak berhenti mengeluarkan air matanya.

“Aku minta maaf, maaf kalau aku nggak bisa jadi zara yang kalian suka. Aku minta maaf juga gak bisa manfaatin waktu-waktu terakhir aku di JKT48 sebagai idol.” Kata Zara sambil menangis di panggung konser Wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura

Melihat kejadian tersebut, penggemar Zara yang hadir ikut terbawa suasana. Sekelompak wanita yang menamakan diri mereka AdhistyrriorsIna itu kompak menggunakan dresscode merah muda.

Saat ditemui usai konser, mereka keluar dengan mata sembab dan masih ikut terbawa suasana ketika melihat Zara selesai di wisuda dari JKT48.

“Kami ikut terharu, tadinya nggak berniat untuk nangis tapi akhirnya ambyar juga, dia selalu membanggakan!” ucap Dini salah satu anggota AdhistyrriorsIna

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait