FOKUS

Ssst…, Game Khusus Dewasa ini Bikin Pemainnya Panas Dingin!

JAKARTA (!) – Ada banyak game di PC ataupun konsol yang menghadirkan nuansa peperangan atau horor, kali ini sedikit berbeda, tiga game khusus dewasa ini akan menghadirkan fantasi seksual dengan cara berbeda!

 

 

Inilah ketiga game bernuansa seksual yang bisa dicoba para pria atau wanita dewasa, tapi ingat, harus main sendirian ya!

 

 

 

Game khusus dewasa, The Guy Game punya cuplikan rahasia!

Game tersebut memang dibuat untuk PS2 serta Xbox yang berjenis kuis atau trivia dengan pesertanya para wanita. Bisa dikatakan, game tersebut akan membawa pemainnya dalam dunia virtual yang nyata.

Cara mainnya, pertama pemain diharuskan memilih karakter wanita untuk diperankan serta menjawab pertanyaan. Jika salah, karakter wanita itu akan menampilkan kevulgarannya.

Sementara itu, jika jawabannya benar, maka pemain akan diberikan hadiah sebuah cuplikan video wanita yang menanggalkan pakaiannya satu persatu. Yang membuat menarik, wanita dalam game merupakan wanita sungguhan bukan sekedar animasi!

 

Playboy the Mansion

Permainan yang dirilis pada 2005 ini adalah salah satu game kontroversial, akibat dianggap terlalu vulgar. Game tersebut merupakan simulasi yang menjadikan pemain berperan sebagai Hugh Hefner, pendiri Playboy Enterprise.

Tugasnya, membangun rumah Playboy serta menjadi sosok ikon brand Playboy itu sendiri. Yang menarik, game tersebut sengaja dibuat untuk merefleksikan judul dari game tersebut.

Jadi para pemain dapat membangun kerajaan Playboy dengan cara merayu para wanita. Bahkan, dapat melakukan hubungan seksual menggunakan beragam gaya tanpa sensor!

 

Bonetown

Permainan tersebut termasuk dalam game petualangan dewasa.

Game itu mengharuskan pemainnya melakukan hubungan seksual dengan wanita sebanyak mungkin.

Pasalnya, satu-satunya misi pada game tersebut adalah itu. Mirip dengan game Grand Theft Auto atau GTA, pemain dapat mengeksplorasi lokasi pada game dengan mengunjungi beragam tempat “sarang” dari para wanita nakal.

Yang membuat game tersebut unik, sebagai pegganti nyawa atau darah, jika pemain tidak melakukan hubungan seks dengan para cewek, maka karakter tersebut akan kurus dan akhirnya mati.

Jika pada GTA berkeliling kota untuk nembak musuh, pada Bonetown berkeliling kota hanya untuk hidup dengan mencari wanita agar bisa berhubungan seksual. Ingat loh, game khusus dewasa ini harus diamainkan sendirian!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait