FOKUS

Stand by me Doraemon 2, Nobita dan Shizuka Menikah Siap Tayang Februari

JAKARTA (tandaseru.id) – Usai mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, film Stand by Me Doraemon 2 dipastikan akan tayang pada Februari mendatang.

Dari poster film yang sudah rilis, terlihat Nobita dan Shizuka dewasa berpakaian pengantin, dan Doraemon dengan mata berair seakan terharu.

Konfirmasi penayangan Stand by Me Doraemon 2 di Indonesia disampaikan CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Selasa (19/1).

“Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” demikian pernyataan CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Selasa (19/1).

Antusiasme penggemar yang ikut tumbuh besar bersama Doraemon diungkapkan lewat berbagai komentar di unggahan tersebut.

Menurut trailer, Stand by Me Doraemon 2 sendiri menceritakan tentang Nobita yang memutuskan kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya yang sudah meninggal dunia saat ia masih bayi.

“Aku ingin melihat pengantinmu, sekali,” kata nenek.

Nobita dan Doraemon mencoba menunjukkan kepada nenek mereka upacara pernikahan, namun Nobita Dewasa melarikan diri pada hari upacara pernikahannya.

Sekadar informasi, Stand by Me Doraemon 2 semula dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020, namun ditunda karena gelombang virus corona baru di Negeri Sakura.

Film tersebut akhirnya baru dirilis di Jepang pada 20 November 2020. Sebagian besar cerita film ini berdasarkan film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother’s Recollections) yang rilis pada 2000.

Film ini juga akan menambahkan elemen orisinal, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com