FOKUS

4 Stasiun Kereta Paling Misterius Di Dunia, Ada Stasiun Bawah Tanah Menyeramkan!

JAKARTA (tandaseru) – Tidak semua stasiun terlihat indah seperti stasiun Antwerp Central, Belgia. Stasiun kereta api yang secara resmi dinobatkan paling indah di dunia. Pasalnya ada beberapa stasiun paling misterius di dunia.

Adanya stasiun kereta api yang misterius dikarenakan sejumlah stasiun kereta yang ada di dunia ini terpaksa harus ditutup dengan berbagai alasan tertentu.

Sudah dibangun bertahun-tahun lamanya, kemudian ditinggalkan begitu saja hingga menjadi stasiun menjadi misterius dan mistis.

Seperti beberapa stasiun misterius dan menyeramkan berikut ini.

Stasiun Paling Misterius di Dunia

Stasiun Kereta Chamberi, Spanyol

Stasiun kereta chamberi merupakan salah satu stasiun yang sudah lama terbengkalai. Pihak setempat merenovasi kembali bangunan stasiun ini. Namun kabarnya setelah dilakukan renovasi justru menjadi tempat berhantu.

Akhirnya, pihak yang berwenang memutuskan membuatnya menjadi museum yang bisa dikunjungi secara gratis, terlihat bangunan ini penuh dengan puing-puing dan grafiti.

Stasiun Kereta Aldwych Tube, Inggris

Stasiun Aldwych Tube merupakan stasiun yang sudah ada sejak tahun 1907. Lokasi stasiun ini terletak di bawah tanah London.

Stasiun ini awalnya digunakan sebagai tempat penyimpanan harta dari British Museum, tapi pada tahun 1994 stasiun ini ditutup.

Setelah stasiun ini ditutup beberapa petugas mengaku sering mendengar suara-suara aneh dan melihat hantu.

Hingga pada tahun 2002 salah satu satu acara TV, Most Haunted mencoba membuktikan kebenaran itu, hasilnya para kru mengaku melihat Margaret.

Sosok penampakan seorang aktris yang dianggap sebagai penunggu stasiun ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com