FOKUS

Strikes Ronaldo Selamatkan MU, Juventus dan Barcelona Akhirnya Menang

JAKARTA (tandaseru.id) – Tidak salah Manchester United membawa pulang Cristiano Ronaldo musim ini. Strike Ronaldo selamatkan MU, membuat penyerang asal Portugal ini jadi pahlawan dengan dua gol di pertandingan matchday 4 UEFA Champions League Rabu, (3/11) dini hari.

Atalanta yang menjamu MU di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, harus terima hasil imbang 2-2 yang sangat mengecewakan para pemain dan penggemarnya, apalagi gol yang menyamakan kedudukan diciptakan MU pada menit akhir pertandingan.

Pertandingan menarik tersaji selama 90 menit dengan permainan menarik yang disuguhkan kedua tim. Baru sepuluh menit berjalan, Atalanta unggul di menit ke-12 melalui Josep Illicic yang dibalas Cristiano Ronaldo di menit akhir sebelum turun minum memanfaatkan umpan backheel cantik dari Bruno Fernandez.

Dibabak kedua permainan semakin menarik dengan jual beli serangan kedua tim. Duvan Zapata membawa Atalanta kembali unggul setelah menerima umpan panjang dari Palomino dimenit ke-56.

Terus menerus diserang akhirnya di masa injury time akhir pertandingan, strikes Ronaldo selamatkan MU. Ronaldo kembali menjadi pahlawan MU dan jadi pemain yang mampu mencetak 19 gol selama membela MU menyamai rekor sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer saat menjadi pemain MU.

Pada pertandingan lainnya yang juga berlangsung dini hari tadi, membawa berita kemenangan Juventus dan Barcelona. Juventus yang menjamu Zenit St. Petersburg tampil gemilang dan memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 lewat dua gol dari Paolo Dybala dan masing – masing gol dari Morata dan Chiesa.

Keadaan yang sedang kurang baik bagi Barcelona setelah dipecatnya Ronald Koeman dan hasil 3 pertandingan sebelumnya, membuat pertandingan melawan Dynamo Kyiv jadi momen tersendiri untuk bangkit.

Tampil sebagai tamu, Barcelona akhirnya pulang dengan tiga poin setelah bintang muda mereka Ansu Fatti mencetak gol di menit ke-70 dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini. (RSA)

Berikut hasil Matchday 4 UEFA Champions League 2021/2022:

MALMO – CHELSEA                         0-1

WOLFSBURG – RB SALZBURG       2-1

VILLAREAL – YOUNG BOYS            2-0

JUVENTUS – ZENIT                         4-2

BAYERN – BENFICA                         5-2

SEVILLA – LILLE                               1-2

DYNAMO KYIV – BARCELONA       0-1

ATALANTA – MAN UTD                   2-2

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com