FOKUS

Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tidak Dikenal saat Ceramah di Lampung

LAMPUNG (tandaseru) – Penceramah, Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tidak dikenal di kawasan Bandar Lampung pada Minggu (13/9) sore. Akibatnya, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk dilengan bagian kanan.

Aksi penusukan yang viral di media sosial ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Awalnya, sang penceramah tengah memberikan tausyah di salah satu pengajian di lokasi.

“Saat itu tiba-tiba ada seseorang pria yang tidak dikenal langsung menghampiri dari sebelah kanan, nah dengan itu terjadilah (penusukan),” kata Pandra saat dihubungi, Minggu (13/9).

Saat itu, lanjut Pandra, Syekh Ali Jaber sempat menangkis serangan dari pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Namun, akhirnya pelaku melukai Syekh Ali Jaber sehingga mendapat luka tusukan di lengan kanan.

Terkait itu, sambung Pandra, pihaknya bekerjasama dengan masyarakat dan para jemaah yang hadir di acara pengajian itu langsung menangkap pelaku dan di serahkan ke Polres Bandar Lampung untuk pemeriksaan.

“Sudah ditangkap saat itu juga oleh masyarakat, jemaah dan diserahkan ke polisi, (identitas) belum, saat ini masih diperiksa,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait