FOKUS

Tak Didampingi Shin Tae-yong, Indonesia Hadapai UEA pada Laga Terakhir

Kualifikasi Piala Dunia 2022

DUBAI (tandaseru.id) – Meski laga terakhir menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) tak berpengaruh pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G Zona Asia, Timnas Indonesia tentunya harus tetap berjuang dalam pertandingan.

Pertandingan melawan tuan rumah yang berlangsung malam ini, Jumat (11/6) di Stadion Zabeel, Dubai, UEA. Pada laga sebelumnya Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Thailand dan kalah 0-4 dari Vietnam.

Meski tak lagi punya peluang pada babak berikutnya, Timnas Indonesia harus tetap main maksimal dan tak menyerah begitu saja. Anak asuh Shin Tae-yong ini tentunya tetap bermain habis-habisan dan berjuang keras pada laga terakhir ini.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Choi In-cheul mengatakan meski Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti Indonesia akan lemah atau menyerah.

“Walaupun kita tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini, jadi kita akan tetap bekerja keras,” ujarnya

“Kita akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan untuk laga terakhir ini,” tambahnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com