FOKUS

Tak Terima Diberhentikan Karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Tabrak Petugas Satpol PP

JAKARTA (tandaseru) – Seorang pria berinisial IBC diamankan pihak kepolisian lantaran menabrak petugas Satpol PP saat menggelar operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (23/9).

Dia menabrak petugas Satpol PP karena tidak terima diberhentikan karena melanggar aturan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

“Awal mula kejadian yang bersangkutan datang dari Cakung Timur menuju Ujung Menteng, kemudian diberhentikan oleh petugas karena yang bersangkutan tidak memakai masker dan yang bersangkutan tidak mau berhenti,” kata Kepala Satpol PP Jakarta Timur, Budhy Novian dalam keteranganya kepada wartawan, Kamis (24/9).

Pelaku menunjukan aksi tidak kooperatif dan langsung mencoba melarikan diri menghindari operasi. Lebih parahnya lagi dia menabrak petugas disana yakni petugas Satpol PP.

“Yang bersangkutan tidak mau berhenti dan langsung menabrak petugas dan petugas tersebut terjatuh di aspal,” beber Novian.

Sekitar 20 meter melaju, mobil pelaku berhasil dihentikan oleh petugas Satpol PP dan TNI-Polri. Beruntung Korban yang ditabrak hanya mengalami memar dan lecet.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait