FOKUS

Talkshow Nasional Is Me Disambut Meriah dan Antusias oleh Kaum Milenial

JAKARTA (tandaseru) – Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Hadi Prabowo secara resmi membuka kampanye Nasional Is Me Goes to Campus di Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), Jakarta Barat, Senin (10/2).

Kegiatan Kemendagri Nasional Is Me Goes to Campus ini diawali dengan Talkshow yang bertajuk “Pembumian Mutiara-Mutiara Pancasila”.

Adapun Yayasan Bentang Merah Putih (YBMP) sebagai pelaksana yang berkolaborasi dengan Komunitas Nasionalisme Radikal (NAKAL).

Komunitas NAKAL merupakan kumpulan selebriti muda yang konsen dengan pembinaan generasi muda yang membawa karakter P3K, yaitu Positif, Peduli, Pengorbanan, dan Kebersamaan.

Selain perwakilan Kemendagri, kegiatan itu dihadiri Ketua Yayasan Bentang Merah Putih, Yohana E.Hardjadinata,MBA. M.Pd, perwakilan komunitas NAKAL Yosi Mokalu (personel Project Pop), dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Adapun Choky Sitohang sebagai pembicara, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie, Dr. dr. Wani Devita Gunardi, Sp.MK(K) selaku Rektor Ukrida, dan para pengajar serta mahasiswa FKIK Ukrida.

Talkshow Nasional Is Me disambut meriah dan antusias oleh kaum generasi milenial yang memiliki rasa cinta Tanah Air dan peduli terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai perekat kesatuan bangsa.

Dengan demikian, adanya Talkshow Nasional Is Me ini diharapkan agar generasi muda dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Diketahui, acara ini akan berlangsung di berbagai kampus di Jabodetabek hingga akhir tahun 2020 untuk membumikan Pancasila pada kaum milenial, yang juga akan disiarkan secara serentak di 19 stasiun radio di Indonesia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait