FOKUS

Hati-hati, Ini 7 Tanda Anda Ternyata Berselingkuh di Kantor!

JAKARTA (tandaseru) – Kantor adalah tempat menghabiskan banyak waktu setelah di rumah. Jadi tak heran jika perselingkuhan bisa terjadi, tapi ada tanda Anda selingkuh dengan teman kantor agar lebih waspada!

Memang kantor jadi lokasi yang punya kesempatan untuk orang punya hubungan spesial. Bisa itu dengan teman kantor atau atasan, bisa jadi sahabat, mentor bahkan jadi selingkuh tanpa disadari.

Kenapa tanpa disadari? Karena banyak orang yang tanpa disengaja dan tanpa maksud apapun hubungannya dengan teman kantor atau atasannya berubah jadi perselingkuhan.

Agar lebih waspada, kenali tanda Anda selingkuh dengan teman kantor ini!

Mulai punya keinginan lebih dari sekadar hubungan kerja

Hal yang paling mudah dijadikan pertanda adalah berawal dari diskusi seputar kantor, lalu lama-lama jadi nyaman dan mulai cerita masalah pribadi bahkan persoalan rumah tangga atau percintaan yang sedang dijalani.

Akibat nyaman mulailah menginginkan hal yang lebih dari sekadar hubungan kerja atau sahabat biasa. Anda mulai menyimpan rasa dan ingin memiliki hubungan yang lebih sekalipun mungkin tidak diutarakan, tapi selingkuh bisa mulai dari perasaan saja.

Mulai menghabiskan lebih banyak waktu di luar kantor

Selain mulai bermain dengan perasaan, Anda dan teman kantor mulai mencari alasan, kesempatan dan acara agar lebih banyak waktu dihabiskan bersama.

Bisa dari beragkat dan pulang kerja bersama, makan siang atau makan malam bersama, bahkan sengaja mencocokkan jadwal dinas keluar kota bersama.

Mulai membanding-bandingkan

Hal ini sudah membahayakan, karena Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman kantor Anda. “Kok pasangan saya tak semanis/sepintar/sebaik/seperhatian/setampan/selucu dia ya?”

Dengan begitu Anda pun mulai merasa tak puas dan menempatkan pasangan pada peringkat kedua setelah teman kantor Anda.

Mulai berbohong pada pasangan

Semakin naik levelnya, jika Anda biasa bercerita banyak hal tentang keseharian Anda dengan pasangan, saat bersama teman kantor Anda ini justru berbohong, atau bahkan mencari alibi untuk digunakan saat pergi bersamanya.

Kebohongan dalam hubungan itu tidak akan baik, apalagi jika Anda tahu tengah menyembunyikan sesuatu dan melakukan hal yang menyakiti hubungan serta perasaan pasangan.

Mendahulukan teman kantor

Jika Anda sudah pada tahap ini maka sudah bisa dipastikan Anda tengah selingkuh. Pasalnya, Anda tidak lagi bercerita pada pasangan dalam keadaan apapun, tapi justru mencari teman kantor tersebut.

Padahal pasangan Anda yang harusnya jadi sahabat dan orang kepercayaan Anda saat terjadi sesuatu pada diri Anda.

Mulai menutup-nutupi hubungan kepada seisi kantor

Bukan hanya mendahulukan teman kantor, tapi juga mulai menutupi hubungan tersebut pada orang kantor agar tak jadi omongan di kantor.

Mulailah Anda berbohong, menutup-nutupi dan mengatur strategi agar tak terlihat saat bersama alias kucing-kucingan dengan teman kantor yang lain.

Mulai melakukan segala hal bersama

Puncaknya tanda Anda selingkuh dengan teman kantor adalah Anda bisa melakukan segala hal bersama, seperti yang dilakukan bersama pasangan, seperti berpegangan tangan, berpelukan, berciuman bahkan berhubungan fisik serta emosional lainnya.

Nah, jika sudah ada salah satu tanda Anda selingkuh dengan teman kantor seperti di atas, sebaiknya Anda waspada karena hal tersebut akan menganggu hubungan rumah tangga Anda atau dengan pacar Anda!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait