FOKUS

Tausiyah dan Pesan Damai Syekh Ali Jaber di Polresta Malang Kota

MALANG (tandaseru) – Syekh Ali Jaber melengkapi rangkaian kunjungannya di Malang dengan bersilaturahmi ke Mapolresta Malang Kota. Kunjungan itupun langsung disambut baik oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, Jumat (18/9).

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau dikenal dengan Syekh Ali Jaber tiba sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Selian melakukan silaturahmi kedatangan Ulama kelahiran Madinah itu juga memberikan Tausiyah dan pesan damai pada anggota Polresta Malang Kota.

Syekh Ali Jaber berpesan kepada pihak kepolisian agar terus bekerja memberikan keamanan. Karena menurutnya nikmat aman adalah yang penting dan utama.

“Saya sangat percaya sepenuhnya dari hati lahir batin aparat kepolisian kita bisa terus memperjuangkan keamanan di Indonesia yang kita cintai dan jangan membiarkan orang-orang yang mengadu domba di antara kita,” ujarnya.

Syekh Ali Jaber, juga mengatakan dirinya akan datang kembali ke Malang antara 10-13 Oktober mendatang melanjutkan safari ke sembilan titik di Jawa . Ia datang dengan membawa program Indonesia Terang.

Program itu dijelaskan Syekh Ali Jaber merupakan bantuan listrik bagi masyarakat di daerah dengan teknologi baru. “Kami akan membawa tenaga listrik sekalian TV dan saluran internet 24 jam,” jelasnya.

Sebelum meninggalkan Mapolresta Malang Kota, Syekh Ali Jaber turut mendoakan seluruh jajaran anggota Polresta Malang Kota dan Kota Malang agar tetap sehat, aman dan damai.

Sementara itu Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata menyatakan sangat senang dan merupakan suatu kehormatan mandapat kunjungan ulama kondang ini.

“Saya sangat senang dengan kunjungan Syekh Ali Jaber, semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan,” tandasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait