FOKUS

Tayang di Netflix! Sinopsis The Kissing Booth 2, Perjuangan Cinta dan Jarak

JAKARTA (tandaseru) – Kisah romansa serta persahabat yang terjalin antara Elle Evans (Joey King) bersama Flynn bersaudara, Lee (Joey Courtney) dan Noah (Jacob Elordi) berlanjut pada sekuel The Kissing Booth 2.

The Kissing Booth 2 adalah film original Netflix yang merupakan sekuel dari The Kissing Booth yang rilis 2018 lalu.

Pada sekuel kali ini mengisahkan tentang Noah yang telah lulus SMA, dan melanjutkan kuliah di Harvard University,

Oleh karenanya, Dia harus berpisah dan menjalani hubungan jarak jauh dengan Elle Evans yang juga sahabat baik adiknya.

Mereka berdua saling berjanji untuk selalu menjaga hubungan meskipun terhalang jarak jauh. Elle yakin jika dirinya bisa menjadi pacar yang baik, mandiri, dan tidak posesif terhadap Noah.

Dia pun menyibukkan diri dengan banyak hal. Namun, Noah malah bingung dan mulai mempertanyakan keseriusan Elle.

Di sisi lain, Elle sedang sibuk dengan proyek Kissing Booth yang ia lakukan dengan Lee. Ia merasa persiapannya kali ini kurang matang namun telah menjanjikan proyek ini akan lebih sukses dari tahun lalu.

Tak hanya itu, kesibukannya semakin bertambah dengan memikirkan masa depannya dalam memilih universitas mana yang akan dituju.

Di tengah problema itu, Elle mengetahui bahwa Noah sedang dekat dengan perempuan populer di kampusnya. Dia pun akhirnya harus menentukan tingkat kepercayaannya kepada Noah.

Sekadar informasi, film The Kissing Booth 2 merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Beth Reekles, The Kissing Booth 2: Going the Distance. Sekuel ini sukses menjadi salah satu film hits yang tayang di Netflix kala itu.

Beberapa nama baru akan meramaikan The Kissing Booth 2 yang tayang di Netflix padaJumat (24/7), seperti Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez sebagai Chloe dan Marco yang disebut-sebut akan memberi bumbu romantisme remaja dalam film tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait