FOKUS

Tega! Adik Siram Kakak dengan Minyak Panas saat Tengah Tertidur

Tandaseru – Seorang pria bernama Fikri Maulana harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran disiram minyak panas oleh adik kandungnya sendiri bernama Parhan Azhari (23).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Cilincing AKP Suharto mengungkapkan penganiayaan itu dilakukan di rumahnya di Jalan Tipar Timur RT 03 RW 04 Kelurahan Semper, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (31/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Pelaku langsung ditangkap di rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Suharto saat dihubungi, Kamis (1/8).

Suharto menerangkan peristiwa tersebut terjadi karena hal spele. Korban marah kepada tersangka karena sepeda motor miliknya tidak ada saat hendak dia pakai.

“Setelah itu tersangka meninggalkan korban lalu tiduran di ruang tamu. Disaat korban tertidur kemudian tersangka memulai perbuatannya dengan memasak minyak goreng,” ucapnya.

Karena diduga sakit hati dengan sikap kakaknya itu, tersangka langsung mengambil minyak panas tersebut dengan wajan dan langsung menyiramkannya ke tubuh korban yang tengah terlelap di ruang tamu.

“Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh bagian atas sebanyak 70 % dan saat ini korban dirujuk dari RS Islam Sukapura ke RSCM,” jelasnya.

Saat ini, tersangka sudah di tahan di Polsek Metro Cilincing. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah wajan dan sehelai seprei warna warni yg terkena percikan minyak goreng panas

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com