FOKUS

Tegas Kepada Pengganggu Keamanan di Jakarta, Pangdam Jaya: Berani Coba-Coba Akan Saya Hajar!

JAKARTA (tandaseru) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman sudah memerintahkan anggotanya untuk menindak tegas bagi siapapun yang mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta

Hal ini dikatakatan saat menggelar pasukan siaga banjir dan Pilkada 2020 di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Jumat (20/11).

“Saya sampaikan jangan mengganggu persatuan dan kesatuan yang ada di wilayah DKI Jakarta, saya Panglimanya. Jangan coba-coba mengganggu persatuan dan kesatuan yang ada di Jakarta. Kalau mencoba-coba mengganggu akan saya hajar nanti ya, jelas,” kata Dudung di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11).

Pernyataan ini dilemparkan Dudung setelah ditanya terkait beredarnya foto anggota TNI yang berjaga di Markas Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Menurutnya, penjagaan itu memang dilakukan secara rutin.

“Itu pasukan yang memang kegiatan rutin dari Garnisun, saya sebagai dan Korgatap, satu wilayah DKI terdiri dari darat, laut, udara, kita rutin melaksanakan patroli-patroli untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Seperti diketahui, beredar sebuah video mobil rantis dan anggota TNI yang berada di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat di media sosial yang di upload akun twitter @ariefnoviandi_ dengan narasi ‘pasukan TNI sedang unjuk kekuatan’.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com